Penulis

Nanang Qosim Yusuf

Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa NAQOY adalah Penulis buku laris the7awareness, the Heart of 7 awareness, One Minute Awareness, Awareness of Ramadan dan Jejak-Jejak Makna. Ia juga adalah Master Trainer dan sekaligus Founder lembaga RUMAH KESADARAN. Pada 2009, tepatnya bulan September, Naqoy mendapatkan sebuah prestasi yang membanggakan bangsa Indonesia: pemecah rekor MURI sebagai pembicara pada training The7Awareness dengan peserta terbanyak (mencapai 18.000 orang).

Selain memberikan pelatihan dan melatih calon-calon trainer the7awareness, ia menjadi pembicara di banyak media, baik radio ataupun televisi. Naqoy juga pernah menjadi pembicara tetap di radio Smart FM Network selama beberapa tahun dengan brand The7Awareness, bahkan juga berhasil membawa mitra trainingnya yaitu PERTAMINA dan membuat talkshow dengan tema The7Awareness Sharing With Pertamina. Selain itu, ia pernah menjadi pembicara selama Ramadan tahun 2008 di Metro TV dalam program AWARENESS OF RAMADAN.

Di tengah padatnya aktivitas training, Naqoy juga menyempatkan diri menulis di media cetak seperti KOMPAS, KORAN TEMPO, SINDO dan media lainnya. Bersama dengan radio Classy FM Padang, ia membuat program setiap hari Senin pukul 07.00-08.00 dengan nama The7Awareness with Naqoy. Ada banyak proyek buku yang sedang ia tulis untuk setahun ke depan, di antaranya: Madrasah Cinta, Inner Journey, dan The7Awareness Leadership Sharing With Pertamina.

Setiap bulan Naqoy memberikan komitmennya untuk memberikan training free OMA untuk 3  lokasi selama 1 bulan. Bagi Anda yang ingin merasakan kekuatan untuk perubahan  dari Penutur Kesadaran Indonesia ini bisa menghubungi www.rumahkesadaran.com atau www.the7awareness.com atau bisa kirimkan surat ke PT. KESADARAN INDONESIA Jl. Ciputat Raya No. 20 Tanah Kusir Jakarta Selatan (021-7291050, YADI RISWANTO  082127518189, Ibu Ary  087875128647).