Penulis

Ibrahim Elfiky

Dr. Ibrahim Elfiky adalah pendiri dan ketua dewan komisaris beberapa perusahaan berskala internasional, antara lain: Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia di Kanada (CTCHD); Pusat Kekuatan Potensi Manusia di Kanada (CTCPHE); Pusat Anestesi dengan Sugesti di Kanada (CTCH); Pusat Pemprograman Bahasa Saraf di Kanada (CTCNLP).
Selain meraih gelar doktor di bidang metafisika di Universitas Los Angeles, Dr. Elfiky meraih 23 gelar diploma dari beberapa lembaga papan atas di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia, Manajemen, dan Marketing serta diakui sebagai penyusun dan peletak dasar ilmu Neuro Conditioning Dynamic (NCDTM) dan ilmu Power Human EnergyTM (PHETM).

Di sela-sela kesibukannya sebagai direktur utama beberapa hotel bintang lima di Montreal, Kanada, Dr. Elfiky aktif menjadi trainer andal di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia pada beberapa perusahaan dan yayasan di Québec, Kanada. Media Amerika dan Kanada menjulukinya pembicara terbaik dunia. Ia telah melatih lebih dari 700.000 orang melalui seminar dan pelatihan yang digelar di seluruh dunia dengan tiga bahasa: Inggris, Prancis, dan Arab.

Karya tulisnya telah diterjemahkan ke dalam lima bahasa (Inggris, Prancis, Arab, Kurdi, dan Indonesia), dan terjual jutaan eksemplar di dunia.

Pahlawan bagi Mesir dalam perlombaan tenis meja (ia pernah mewakili Mesir dalam kejuaraan dunia di Jerman Barat tahun 1969) ini kini tinggal di Montreal, Kanada, bersama sang istri, Âmâl, dua putri kembarnya, Nancy dan Nermine, berikut dua cucunya, Malik dan Ziyad.