Penulis

Ingrid Mattson

Dr Ingrid Mattson adalah Ketua London dan Windsor Komunitas di Studi Islam di Huron University College di University of Western Ontario di London , Kanada . Sebelumnya, dia adalah profesor Studi Islam , pendiri Program Kerohanian Islam dan direktur Macdonald Pusat Studi Islam dan Hubungan Kristen - Muslim di Hartford Seminary di Hartford , CT . Dia meraih gelar Ph.D. dalam Studi Islam dari University of Chicago pada tahun 1999 .

Dia adalah penulis The Story of the Quran : Sejarah dan Tempat dalam Kehidupan Muslim, serta berbagai artikel mengeksplorasi hubungan antara hukum Islam dan masyarakat , gender dan isu-isu kepemimpinan dalam komunitas Muslim kontemporer . Dari 2006-2010 Dr Mattson menjabat sebagai Presiden Masyarakat Islam Amerika Utara ( ISNA ); sebelumnya ia menjabat dua periode sebagai Wakil Presiden .

Dr Mattson lahir di Kanada , di mana ia belajar Filsafat di University of Waterloo , Ontario ( BA 1987 ) . Dari 1987-1988 ia tinggal di Pakistan di mana dia mengembangkan dan menerapkan program bidan - pelatihan bagi perempuan pengungsi Afghanistan .

Dr Mattson sering menjadi konsultan di media, pemerintah dan organisasi sipil, dan sebagai saksi ahli.