Kabar

RECLAIM YOUR HEART MENYABET GELAR BUKU ISLAM TERBAIK PADA ISLAMIC BOOK AWARD 2015

Sumber: Penerbit Zaman

28 Februari 2015 lalu, salah satu buku Zaman berjudul Reclaim Your Heart terpilih menjadi pemenang Buku Islam Terbaik (Kategori Terjemahan) dalam Islamic Book Award 2015 yang diselenggarakan di tengah tengah Islamic Book Fair 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan.. Buku yang diterjemahkan oleh Nadya Andwiani ini ditulis oleh Yasmin Mogahed, seorang muslimah kelahiran Mesir yang saat ini tinggal di Amerika.


Yang mewakili sebagai penerima penghargaan adalah Juman Rofarif, Editor in Chief Zaman,  dan sang penerjemah, Nadya Andwiani. Dalam pidatonya, Juman Rofarif berterima kasih kepada Nadya Andwiani karena telah mampu menerjemahkan buku tersebut dengan baik dan indah. Nadya pun berterima kasih terhadap Zaman karena telah memberikannya kesempatan untuk menerjemahkan buku yang bergaya tutur indah tersebut.

Selain Reclaim Your Heart, salah satu buku terbitan Zaman yang berjudul Psikologi Sufi juga menjadi nominasi Buku Islam Terbaik Kategori Terjemahan. Buku tersebut dikarang oleh Robert Frager dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Hasmiyah Rauf.




view: 0