Detail Buku

Tidak ada orang gagal. Yang ada hanya orang yang berpikir gagal.

Hanya ada satu hal yang akan menjauhkan Anda dari perubahan dan menjadi orang yang Anda dan Tuhan inginkan. Satu hal itu bukan setan, bukan orang lain, bukan pula keadaan. Melainkan penundaan!

Mungkin Anda merasa bahwa hidup Anda berjalan tidak sesuai dengan harapan. Tapi tunggu dulu, putar mundur ke beberapa tahun silam: secara tidak sadar Anda pernah melakukan berbagai hal yang mengantarkan diri Anda seperti sekarang ini. Lihat diri Anda baik-baik, kini Anda punya kemampuan untuk melakukan dan menyelesaikan banyak hal.

Percayalah, setiap orang berpotensi untuk sukses dan bahagia. Tapi tidak semua orang berhasil menyadari dan mengembangkan potensi itu.

Buku ini ditulis untuk membangkitkan kesadaran Anda dan memandu bagaimana Anda bisa menentukan tujuan hidup, agar Anda piawai bergelut dengan waktu, agar Anda bisa melihat masalah bukan lagi batu sandungan melainkan batu loncatan, agar Anda mampu mengelola potensi dahsyat diri Anda, dan agar Anda menjadi seorang pengambil keputusan yang hebat. Lebih dari itu, bagaimana cara Anda meraih keseimbangan material dan spiritual dalam hidup sehingga tercipta kebahagiaan dan kesuksesan abadi: dunia dan akhirat. Sehat, kaya, bertakwa.

Kecakapan demi kecakapan hidup dalam buku ini diulas dengan renyah, kaya ilustrasi, penuh inspirasi, dan membangkitkan Anda untuk berubah, sekarang juga!

Daftar Isi Buku Jangan Tunda untuk Sejahtera