Detail Buku

SUKSES BESAR DENGAN BERDOA YANG BENAR

“Allah Maha Pemalu dan Maha Pemurah. Dia malu apabila seorang hamba mengangkat kedua tangan kepada-Nya, tapi Dia mengembalikannya dalam keadaan kosong tak mendapat apa-apa.”
(HR al-Tirmidzî, Abû Dâwud, dan Ibn Mâjah)

Siapa lagi yang ingin sehat dan sukses?
Berdoalah! Jutaan mukmin dari masa ke masa telah membuktikan bahwa doa adalah senjata ampuh mereka. Bahkan, menurut Nabi, hanya doa yang dapat mengubah takdir.

Sudah terlalu banyak orang berdoa tapi doa mereka tidak mendapatkan jawaban. Anda juga pernah mengalaminya, bukan? Mengapa bisa begitu? Karena kebanyakan orang tidak tahu apa yang mereka idamkan (dream). Kalaupun tahu, mereka tidak yakin bisa mendapatkan impian itu.

Buku ini berhasil meyakinkan kita secara ilmiah dan teologis mengapa kita mesti berdoa, apa rahasia kekuatan doa hingga disebut-sebut dapat mengubah takdir, dan bagaimana cara berdoa yang benar sehingga benar-benar mampu mewujudkan sukses besar: sehat, makmur, dan teguh iman.

Syed Ahmed Hulusi
—kelahiran Istanbul, 1945—adalah filsuf muslim terkemuka di Turki saat ini. Lebih dari 30 karyanya sudah terbit dan terjual lebih dari satu juta kopi. Dan 9 di antaranya sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa.
Dr. Amr Khalid—kelahiran Alexandria, 1967—adalah motivator muslim yang disebut-sebut sebagai "the world's most famous and influential Muslim televangelist" (versi The New York Times) dan salah satu orang berpengaruh di dunia (versi majalah Time). Karya-karyanya banyak diminati, di antaranya: Meminta dan Mencinta dan Kangen Sama Rasul.


Daftar Isi Buku The Amazing Power of Doa