Detail Buku

Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta.
Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang.
Tak ada permusuhan yang tak dapat dimaafkan oleh ketulusan.
Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan.
Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran.
Semua itu haruslah berasal dari hati Anda.

Tidak ada yang lebih berharga daripada mendapatkan cinta orang-orang di sekitar kita, sebab cinta orang lain pada Anda adalah bukti cinta Allah pada Anda.

Bayangkan diri Anda menjadi lebih sukses di mana pun (dari keluarga hingga karier) karena Anda punya kepribadian menarik—pribadi yang disenangi, dirindukan, dan membuat orang lain respek dan bahagia berada di dekat Anda. Tapi, bagaimana caranya? Bukankah kepribadian setiap orang tidaklah sama?

Setiap orang memiliki potensi untuk dicintai. Berdasarkan sunnah Rasul dan kearifan ulama-psikolog klasik, buku ini tak saja membuka rahasia agar potensi itu terwujud dalam pergaulan nyata, tapi juga membimbing Anda membiasakan diri berhias dengan sifat-sifat positif yang pasti membuat orang lain menyayangi dan menghormati Anda. Tidak ada yang sulit jika Anda tahu caranya.

Diselingi kisah-kisah menggugah, kiat-kiat sederhana tapi ampuh dalam buku  ini membuat Anda yakin: Islam adalah agama cinta. Akhlak dan cara hidup yang diajarkannya sungguh relevan untuk zaman kita—kapan pun dan di mana pun.

Daftar Isi Buku Petunjuk Nabi Agar Siapa Saja Menyukaimu, Mencintaimu!