Detail Buku

Bekal Mudik Menuju Allah


Tanpa disadari, banyak yang terlewat dalam hari-hari kita. Kema¬rin adalah waktu yang telah berlalu; apa yang telah kita selipkan pada waktu yang tak lagi kita kuasai itu? Kemarin adalah ren¬tangan hari yang telah lewat; apa yang  sudah kita tambahkan pada masa yang takkan pernah kembali itu?


Apabila hari demi hari berlalu begitu saja tanpa ada upaya pen¬dekatan diri kepada Tuhan, tanpa kita mampu men¬jadi¬kan¬nya titian menuju-Nya, lalu apa tujuan hidup kita?


Pernahkah tebersit di benak kita pertanyaan-pertanyaan sema¬cam itu dan kita melewatkannya tanpa jawaban? Kenapa? Di an¬ta¬ra persoalannya adalah kita tak punya teman dekat yang ber¬bicara dari hati ke hati.


Inilah buku yang membidik hati. Untaian kata dan seruan bijak¬sana dalam buku ini seperti mengetuk pintu kesa¬daran. Sesekali ketukan itu terdengar kencang, membuat kita segera terjaga; se¬se¬kali terdengar lembut, membuat kita ingin lekas menyambut. Menyadarkan kita bahwa hidup adalah menapaki jalan Tuhan; mengingatkan bahwa ada rambu-rambu perintah dan larangan yang harus di¬perhatikan.


Inilah teman dekat dan terbaik hati untuk meniti jalan ruhani.


Daftar Isi Buku Terapi Ruhani untuk Semua



Tentang Penulis
Rambu-Rambu Spiritual
Intinya Mengikuti Sunnah Rasul
Mengatasi Empat Hambatan
Hambatan yang Merintangi Salik
Kiat Mengobati Penyakit Utama Hati
Prinsip Cinta dan Benci Karena Allah
Membaguskan Amal Lebih Penting daripada Amal
Tanya Jawab