Detail Buku

Lengkap dan Tepercaya
Jika kita cermati, Nabi saw. selalu menyertai dan menghiasi seluruh aktivitasnya dengan doa, sejak bangun tidur, beraktivitas di siang hari, hingga menjelang tidur. Beliau selalu hadapkan dirinya kepada Allah dalam segala situasi, baik keadaan sulit maupun senang. Ketika ditimpa kesulitan, beliau menanggapinya dengan tenang dan rida, karena menyadari bahwa segala sesuatu yang menimpanya berasal dari Allah. Apabila doanya didengar dan dikabulkan, beliau menangis terharu karena merasa dicintai dan disayangi Allah. Sungguh, seluruh kehidupannya dijalani dengan doa dan zikir—ingatan kepada Allah tak pernah lepas dari hatinya.

Buku ini hadir menemani Anda yang ingin merasakan nikmatnya berdoa bersama Rasulullah.

Dr. Yunasril Ali, MA
adalah profesor bidang tasawuf.  Selain mengajar di Pasca Sarjana beberapa perguruan tinggi  dan beberapa kelompok pengajian,  ia banyak menulis artikel ilmiah, esai, cerpen, dan  puisi. Di antara karyanya adalah Manusia Citra Ilahi (Paramadina: 1997) dan Jatuh Hati Pada Ilahi (Serambi: 2007).

Luqman Hakim, MA
adalah alumnus Tarbiyyatul Muallimin, Pesantren Modern Al-Amien, Parenduan dan lulusan terbaik Akidah Filsafat pada Fakultas Ushuluddin, UIN Jakarta. Tesis magisternya mengulas filsafat Isyraqi.

Daftar Isi Buku Doa Harian Rasulullah SAW