Detail Buku

Hidup ini begitu singkat, tidak ada lagi waktu untuk berduka. Bagaimana Anda bisa melakukan itu semua?
Buku ini hadir untuk itu.
Kemampuan kita menawan hati orang lain dan memantik kecintaan mereka yang tulus memberikan kita banyak sisi kenikmatan hidup.
Membuat orang lain menghargai dan mencintai kita tidak segampang menghitung bilangan hari. Hidup berdampingan membutuhkan seni. Latihan berkelanjutan harus terus dilakukan. Yang tak kalah penting, menemukan panutan yang layak diteladani.

Adakah teladan yang lebih baik daripada Rasulullah saw.?
Nah, apa saja yang dilakukan beliau untuk membuat orang lain terpesona? Apa yang beliau kerjakan supaya hidup ini selalu terasa indah dan menyenangkan?

Melalui buku ini, Dr. al-Arifi—motivator yang telah menginspirasi jutaan muslim di berbagai belahan dunia—berhasil secara gemilang memberikan pelajaran sekaligus hiburan. Dengan gaya tutur renyah dan jenaka, ia tak saja memaparkan keterampilan Nabi dalam berinteraksi dengan sesama dan kemampuannya menikmati hidup, tapi juga menggerakkan kita untuk mempraktikkannya dalam kehidupan nyata di zaman kita. Kita dituntun bagaimana menarik perhatian, memengaruhi orang lain, memaafkan kesalahan, dan bahkan bergaul dengan orang berperangai buruk sekalipun. Intinya, kita akan belajar bagaimana menikmati hidup ini
dengan cara menyenangkan.

Inilah hasil daras dan penelitian penulis selama dua puluh tahun. “Inilah buku,“ tutur Dr. al-Arifi, “yang setiap detail kalimatnya kutulis dengan tinta bercampur darahku. Di antara ruas barisan kata kutumpahkan segenap jiwaku. Dan, di buku inilah kuperas sari ingatanku. Aku bersumpah, setiap kata itu keluar dari lubuk hatiku karena aku ingin ia bersemayam di hatimu. Bagiku, buku ini paling kusukai dan paling berharga. Di dalamnya tertuang kenangan pribadi, pengalaman nyata, dan ragam peristiwa yang baru pertama kali kuceritakan. Semoga Allah melimpahkan manfaatnya.”


Daftar Isi Buku Nikmati Hidupmu!